Semakin banyaknya Transaksi secara online membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia beralih untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari melalui online, mulai dari transportasi, pemesanan makanan, pengiriman barang, belanja kebutuhan sehari-hari, dan keterampilan jasa lainnya. Karena itu banyak pula bermunculan penyedia jasa online yang berupa aplikasi seluler namun masih kurang praktis untuk digunakan.

PT Daffa Attaibah Internasional hadir dengan suatu aplikasi bernama Ayoyo yang dapat diunduh melalui Google PlayStore dan Appstore. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam jasa, diantaranya adalah transportasi online, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari hari, pembayaran tagihan dan layanan jasa lainnya yang dapat diakses dalam satu aplikasi seluler yang tentunya praktis dan mudah digunakan.

PT Daffa Attaibah Internasional juga bekerjasama dengan LinkAja, sebuah dompet digital yang sudah terpercaya dan terkoneksi dengan seluruh Bank BUMN di seluruh Indonesia yang dapat mempermudah segala transaksi yang dilakukan pengguna Ayoyo.

Layanan Ayoyo ini dapat digunakan oleh berbagai macam kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja swasta, pegawai negeri, pengusaha, dan lain-lain.

LATAR BELAKANG

PT Daffa Attaibah Internasional adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan transportasi yang menggunakan armada ojek motor yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia. PT Daffa Attaibah Internasional didirikan oleh Daffaa Nabiilah Amaluddin , ia lulus SMA di Jakarta, dari Jakarta ia kemudian melanjutkan pendidikannya di jurusan Business Management di City, University of London. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2020. Kantor pusat yang terletak di Ruko Transwaru Jl. Brigjend Katamso No.1, Kedungrejo, Wedoro, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256.

Seiring dengan berkembangnya permintaan masyarakat terhadap layanan transportasi on-demand, Ayoyo juga akan membuat kantor cabang di setiap daerah. Fungsi kantor pusat yaitu tempat dimana server dan peralatan dan juga karyawan operator bekerja, tempat penyimpanan server dari Ayoyo dan juga tempat dimana konsumen menyampaikan keluhan atas pelayanan yang diberikan dan juga pusat koordinasi antara pimpinan dengan driver ojek online.

VISI

Memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalankan rutinitas kegiatan sehari-hari seperti pengiriman barang, antar makanan, belanja harian, dan penyedia jasa lainnya dengan menggunakan layanan fasilitas kurir, serta mendorong perekonomian di Indonesia.

MISI

  1. Menjadikan Ayoyo sebagai jasa transportasi dan penyedia jasa tercepat dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia
  2. Menjadikan Ayoyo sebagai acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola struktur transportasi yang baik dengan menggunakan kemajuan teknologi.
  3. Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial.
  4. Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada pelanggan